PENGARUH MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH TANGERANG (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KCP. KARAWACI)

Authors

  • Estu Niana Syamiya Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang
  • Fera Tika Ridwan

Keywords:

Marketing Mix, Brand Image, Loyalitas

Abstract

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh marketing mix dan brand image terhadap loyalitas nasabah bank Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP. Tangerang Karawaci. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Dengan metode accidental sampling, objek penelitian ini adalah nasabah bank Bank Syariah Indonesia (BSI). Penelitian ini diharapkan dapat memberi konstribusi kepada bank, khususnya bank Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP.Tangerang Karawaci, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabahnya. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel marketing mix memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan variabel brand iamge tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah.

Kata Kunci : Marketing Mix, Brand Image, dan Loyalitas

Downloads

Published

2022-06-30